Semarakkan Hari Bhakti PUPR-78, Dinas PUPR SBT Akan Selenggarakan Jalan Sehat

BULA, DINASPUPRSBT.COM – Memperingati Hari Bhakti PUPR Tahun 2023 Dinas PUPR Kabupaten Seram Bagian Timur menggelar kegiatan Jalan Santai yang akan diselenggarakan pada Jumat 1 Desember 2023. Mengambil start di Kantor Bupati Seram Bagian Timur, dan Finish pada kantor Dinas PUPR Seram Bagian Timur, kegiatan ini akan dimulai tepat pukul 07.00 pagi.
Kepala Dinas PUPR Seram Bagian Timur, Abu Saleh Salampessy memastikan Jalan Santai ini akan diikuti oleh seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh ASN untuk turut berpartisipasi sebagai peserta dan mendapatkan kupon undian untuk Jalan Santai.
Pasalnya, sederet hadiah menarik telah dipersiapkan oleh panitia. Mulai dari 1 unit Mesin Cuci, 1 Unit Lemari Es, 2 unit rescouker, 1 unit Kipas Angin, 1 Unit Kompor Hok, dan sejumlah hadiah lain. Tidak hanya itu, juga tersedia panggung hiburan dan Makan Bersama di Kantor PUPR Seram Bagian TImur .
“Pendaftaran maupun keikutsertaan kegiatan Jalan Santai ini semuanya gratis dan tidak dipungut biaya, Panitia akan memberikan Undangan Jalan santai ke Setiap Pimpinan OPD agar turut terlibat daam jalan santai ini” kata Salampessy.
“Kami berharap semua bisa menikmati kegiatan Jalan Santai ini dengan sukacita dan gembira. Khusus untuk Dinas ASN Lingkup PUPR agar mengilhami makna peringatan hari Bhakti PUPR” Imbuhnya. (DS-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *